Thursday, June 28, 2012

Jasa Pembuatan Account Google Adsense

Jasa Pembuatan Account Google Adsense - Jasa Pembuatan Account Google Adsense 
Mungkin di antara blogger ada yang merasa kesulitan mendaftar Google Adsense. Ini saya sering dengar karena ketika blogger mendaftarkan blognya di Adsense maka selalu ditolak. Kenapa ditolak? Mungkin karena konten atau artikelnya hasil comot ( Copas ) dari artikel orang lain, atau mungkin konten blog isinya yang berbau-bau "sesuatu". He he he. Blog yang gituan tentu tidak akan diterima oleh Google.

Tapi, Jangan khawatir bro. Saya membuka jasa pembuatan account Google Adsense untuk anda dengan gratis...eiiiit..maaf salah, dengan membayar Rp 50,000 maksud saya. Pesannya gratis accountnya bayar. Murah khan. Caranya kontak/sms saya aja di 089637990105 nanti kita bisa bincang-bincang dengan manis. Yang diperlukan untukpembuatan account Adsense adalah data-data lengkap sesuai KTP seperti nama, alamat lengkap dll.

Kirimkan semua data pada no hp saya di atas. Sangat disarankan anda membayar terlebih dahulu untuk menghindari hal-hal yang tidak saya inginkan seperti misalnya proyek sudah dikerjakan eh malah gagal pesan accountnya. Kan saya yang rugi ngabisin banyak pulsa untuk membuatnya. Untuk pembayaran bisa lewat rekening BCRI,dan akan saya kirim lewat SMS no rekeningnya. Pengerjaan akan dilakukan selama kurang lebih 1-3 hari.

Mendaftar sendiri sebenarnya sangat bagus. Artinya anda akan berpengalaman mendaftar sendiri ke Google Adsense. Ini hanya jasa pembuatan Account Google Adsense yang tidak memaksa anda untuk pesan atau beli. Jika berminat dan pengen cepat memiliki account Google Adsense dari jasa pembuatan Account Google Adsensesaya silahkan order. salam sukses.

0 comments:

Post a Comment

 
;